SI PETUALANG SEJATI, WING SENTOT IRAWAN SANG PETUALAN ASEAN!!!



A.PROFIL DAN CERITA


Wing Sentot Irawan adalah seorang pesepeda yg sudah berkeliling seluruh negara Asia Tenggara dan Indonesia ini. Mas Wing Sentot ini lahir 18 Agustus di kota Magelang dan ketika beranjak dewasa Mas Sentot ini pindah rumah ke Mataram, Bali. Disana beliau belajar bermain gitar, beliau pun 3 bulan hanya bermain Burung Kakak tua terus menerus karena menurutnya dia asik bermain gitar dengan lagu Burung kakak Tua dan beliau pun orang yg mempunyai karakter ingin menyatu denga alam, dia selalu berbicara dengan alam ini. Beberapa saat yg lalu Mas Wing Sentot Irawan ini berkunjung ke BLC Telkom Klaten, dan dia pun membagi kisahnya dengan kita semua yg ada di BLC Telkom Klaten ini.
Saya (Grahan aditya) disini menjadi pembawa acara ketika Mas Sentot ini datang ke BLC, saya amat sangat bangga bisa bertemu langsung dengan Petualang Sejati ini, dia bercerita juga ketika dalam perjalanan dia banyak hal-hal yg tidak ia duga, walaupun tak terduga namun pengalaman beliau tetap bisa menjadi bahan motivasi dan bisa untuk pelajaran hidup. 
Beliau bercerita bahwa dulu dia adalah seorang guru SMP yg mengajar bahasa Indonesia tetapi waktu dulu beliau diangkat menjadi Guru SMP, SMP itu baru dan juga masih ada guru lain yg baru pula pertama kali mengajar disitu. Beliau malah jadi mengajar semua mata pelajaran yg ada seperti IPS, PKn, Bahasa Indonesia dan banyak lagi.
Beliau lalu berhenti dari Sekolah. Banyak yg menentang beliau kenapa berhenti menjadi guru. Karena dia dulu mempunyai teman yg hobi bersepeda keliling jawa, dia pun menantang teman beliau untuk sampai ke Aceh tapi pada akhirnya malah Mas Sentot ini sendiri pergi ke Aceh dengan sepeda. 
Banyak cerita dari beliau yg sangat menginspirasi. Beliau juga seseorang yg berjiwa sosial tinggi dan sangat puitis. Saya sangat kagum dengan Mas Sentot Irawan ini. 
Cukup sekian dari saya. Bila ingin mengetahui lebih banyak tentang Mas Wing Sentot Irawan ini anda bisa langsung kontak via Facebook atau di blog beliau. 
Bisa diklik disini.

Referensi

http://wastongmg.blogspot.co.id/2017/04/wing-sentot-irawan-sang-petualang-asean.html

Comments

Popular posts from this blog

Server, Cloud, TV danDSL di Cisco packettracer

Pengertian Topologi dan kegunaan Topologi

Tentang IEEE 802.1Q